Minggu, 12 April 2009

Paramadina Kerja Sama dengan Recapital

Senin, 25 Agustus 2008 | 21:24 WIB

JAKARTA, SENIN - Universitas Paramadina dan PT Recapital Advisors (Recapital), di Jakarta, Senin (25/8) menandatangani nota kesepakatan untuk pengembangan ilmu, mengenai tata kelola perusahaan yang baik. Kerja sama itu berbentuk pengembangan kurikulum perkuliahan, pelatihan dan penelitian.

Rektor Universitas Paramadina Anies Baswedan PhD mengatakan, Paramadina selalu mengembangkan bidang keilmuan yang dapat meningkatkan pemahaman mahasiswa terhadap tata kelola perusahaan yang baik. Untuk itu, komponen teori dan akademis saja tidaklah cukup, harus ditunjang komponen praktis

"Disinilah kami yakin, kontribusi Recapital untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman mengenai tata kelola perusahaan yang baik ini, dan akan menciptakan sinergi yang positif dalam upaya mencetak generasi muda yang tidak saja andal dalam bisnis tapi juga paham dan taat pada tata kelola perusahaan yang baik," ujarnya.

Menurut Baswedan, manajemen Recapital dapat menjadi pengajar maupun sumber dalam kegiatan akademik atau pendidikan yang berhubungan dengan tata kelola perusahaan yang baik.

"Recapital dan Paramadina, akan saling bertukar informasi ataupun bekerja sama dalam penelitian yang berhubungan dengan pengembangan ilmu tata kelola perusahaan ini," ujarnya.


MAM

sumber:www.kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar